Test Pack

Tiba-tiba pengen nulis tentang test pack, apa saking kepengennya hamil ^^? Sejak putri saya berumur satu tahun memang sudah pengen sekali punya anak lagi ^^. Lho… Dulu pernah telat haid, tapi ternyata pas ditest hasilnya negatif, entahlah selalu seperti ada yang hilang saat itu, ya itu semacam harapan yang tidak terkabul, dari situ saya kemudian berpikir positif, mungkin memang belum waktunya diamanahin anak lagi sama Gusti Alloh SWT.

Cerita tentang test pack, saya jadi ingat waktu awal-awal hamil anak pertama dulu, saking kepengennya hamil sampai beli test pack berkali-kali, dan setiap beli bukan hanya satu buah bisa 2 sampai 4 buah, kebayang kan??? banyaknya test pack yang saya pakai saat itu. Awal ditest hasilnya negatif, besoknya saya test lagi, masih negatif, beberapa hari kemudian ditest lagi dan muncul garis samar, berkali-kali hanya garis samar, sampai kemudian beli test pack yang agak bagusan, yang harganya di atas 10K, dan dari situ baru kelihatan 2 garis merah… Ya betapa senang hati saya juga suami tentunya, jadi ingat masa-masa itu…

Ya, memang cerita seputar test pack akan selalu menghiasi pasangan yang pengen punya anak ^^. Dan masing-masing ibu pasti mempunyai pengalaman yang tak terlupa dengan benda satu ini, ya pengalaman merasakan rasa “bahagia” karena tahu ada kehidupan baru dalam diri kita ^^.

Jadi ingat test pack kehamilan pertama saya, saya simpan di lemari, baru kapan hari diringkes dan saya lupa naruhnya atau sudah dibuang mungkin (maklum pas ringkes-ringkes pindahan kamar). Entahlah saya kok kepikiran pengen menjadikannya kenang-kenangan akan rasa bahagia atas kehadiran putri saya (kehamilan putri saya). Oh iya test pack yang saya simpan adalah test pack yang mereknya lumayan bagus, yang hasil test nya terlihat jelas, dan harganya juga agak mahal sedikit ^^.

Tinggalkan Balasan

