Kapan Semangat Ngeblog??? ^^

Kapan kamu semangat ngeblog???

Tiap masing-masing blogger pasti mempunyai jawaban yang berbeda-beda,

Kalau saya biasanya tiap selesai membuka blog, entah itu blog saya atau blog milik blogger lain (baca: blogwalking). Membaca blog sendiri adalah kegiatan yang sangat menarik sekali waktu karena kadang saat membaca postingan yang sudah dulu-dulu rasanya seperti dibawa jalan-jalan ke dalam pikiran kita pada masa itu ^^, jadi bisa mengingatkan hal atau peristiwa yang terjadi pada waktu itu.

Blogwalking di blognya blogger lain sangat memberikan banyak manfaat juga semangat untuk tetep nulis di blog ketika rasa malas ngeblog melanda… ^^

Dan satu lagi saat paling semangat untuk ngeblog adalah saat pasca membeli paketan internet… Harga paketan yang naik, terus memacu saya untuk lebih giat ngeblog, karena supaya apa yang saya dapatkan bisa lebih banyak dari harga paketan internet yang saya beli, dan itu dengan memanfaat semaksimal mungkin fasilitas hp yang ada di tangan ini, salah satunya adalah dengan nulis di blog, ajang untuk mengasah kemampuan menulis saban hari jika bisa ^^.

Happy blogging ^^.

Leave a Reply

