Gado-gado

Gado-gado adalah sejenis makanan, tapi gado-gado yang ku tulis bukan makanan ^^, ini hanya sebuah keisengan belaka, tentang tulisan yang campur-campur isinya, jika ada nama, tempat, kejadian yang mirip adalah unsur dari ketidak sengajaan semata… (Lakok mirip opening FTV :D).

Sehari tidak menulis itu rasanya akan berbuntut panjang pada hari-hari berikutnya, yaitu mendekatkan diri pada Writer’s block, haha ^^ istilah keren dari malas nulis, ini kalau bagiku, entah bagaimana dengan penulis lain (emang aku penulis…??? Hehehe… Blogger saja sudah cukup, Penulis itu menurutku adalah seseorang yang sudah bisa menuangkan idenya dalam bentuk tulisan alias buku (menghasilkan sebuah karya), lha aku…??? *lupakan bahasan tentang ini ^^

Tadi malam terang bulan, ya tanggal 16 bulan Jawa kalau orang di sekitar rumah bilang, itu berarti semalam setelah peristiwa gerhana bulan terjadi, ya kemarin malam terjadi gerhana bulan, waktu aku baru ingat berita di internet dan melihat bentuknya bulan menjadi seperti cincin (gerhana bulan cincin), sudah lumayan malam melihatnya langsung, sekitar pukul 19.30 WIB.

Meski sudah lewat peristiwa gerhana bulan, entahlah tadi malam terasa bagaimana gt suasananya, apa perasaanku saja ya??? Mendung ketika sore, anginnya itu membawa suatu yang terasa aneh… Itu membuat suasana sedikit mencekam (dan pada fase ini, aku terkesan lebay). Apa karena sepi ya??? Ya effek hujan, membuat orang-orang malas keluar rumah, dan itu menjadikan jalan kecil di gang menjadi sepi. Ketika keluar dari gang, suasana berbeda malah terjadi, ramai sekali kendaraan berlalu lalang, seolah tidak ada yang menyadari suasana seram di atas sana (pada bulan).

Ketika pulang dari membeli mie ayam, di jalan aku melihat bulan yang tertutup sebagian oleh awan hitam, persis ketika scene film mistis dimulai… Yang biasanya disertai lolongan srigala *dalamfilm… (jadi aku cerita berdasarkan film-film ini). Tapi, tadi malam tidak ada lolongan srigala yang ada malah suara mesin motor kendaraan yang berlalu lalang, juga sayup-sayup percakapan orang di pinggir jalan… Serta suara riak air selokan yang deras pasca hujan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s