Buku dan Pena

Buku dan pena atau bolpoin adalah benda-benda yang paling sering kubeli ketika berada di stasionary, karena keduanya adalah perlengkapan paling penting dalam menulis. Dengan kedua benda ini kita bisa menulis apa saja tanpa dibatasi oleh ada tidaknya listrik seperti pada laptop, ya karena sebelum zamannya komputer ada kedua benda inilah yang mempunyai peranan penting dalam perkembangan ilmu pengetahuan.

Menulis langsung di buku selalu memiliki rasa yang berbeda dengan menulis di laptop… seperti misalnya jikalau ada tulisan yang thypo, jika  di  komputer kita bisa langsung menghapusnya, namun jika di buku kita haruslah menyoretnya atau juga kita bisa menghapusnya dengan menggunakan tip ex… (ejaannya masih berantakan).

Menulis di buku juga bisa menjadi terapi, misalnya saja saat kita sedih atau juga marah, saat itu kita bisa menulis di buku supaya kemarahan kita bisa teredam, begitu pula ketika sedih, saat menuliskannya di buku biasanya perasaan kita bisa menjadi sedikit enteng…

Jadi, ayoo menulis teman-teman apa pun media yang paling nyaman untukmu, gunakan lah, semoga tulisan kita bisa memberi manfaat bagi yang membacanya, juga bagi diri kita sendiri tentunya.. ^^

keep writing…

“menulis adalah satu-satunya tempat aku bisa menjadi diriku sendiri dan tidak merasa dihakimi. dan aku senang berada di sana.”

“Sebuah cara untuk melihat, menyentuh, menikmati semua yang terjadi dalam hidup untuk membuat semuanya berarti dan tidak menganggap apa pun sebagai suatu yang sepantasnya terjadi.” (Sumber: Chicken Soup for The Writer’s Soul)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s