Nasib Cerpen-Cerpenku

Harapan kamu menulis selama ini yang belum tercapai, Apa???

Jika bertanyaan itu ada yang mengajukan maka aku akan menjawab, jika harapan pertama yang pengen terwujud adalah aku bisa meng”ending”I cerpen-cerpenku, dan yang paling besar harapanku adalah mempunyai buku sendiri…

Ada sebagian orang yang bahkan “menerbitkan” buku tidak jadi salah satu rencana hidup, malah bisa menerbitkan buku dengan mudah (Alloh SWT. Memudahkan jalan orang-orang ini). Dan sebagian yang lain adalah orang yang kepengennya pakai banget untuk nerbitin buku, malah belum bisa nerbitin buku juga sampai sekarang, kayak aku ^^. Dan orang jenis kedua ini adalah orang yang sedang ditempa oleh Alloh SWT. Sampai batas mana kegigihannya untuk menjadi seorang penulis, dan menerbitkan sebuah buku. Yang jelas keduanya sangat disayang oleh Nya, dengan diberikan jalan yang berbeda.

………………………………..

Hari ini, adalah hari yang sangat luar biasa bagiku, aku bisa menyelesaikan satu cerpenku, mungkin bagi yang sudah terbiasa nulis cerpen ini biasa saja, tapi ini Aku lho ya, Aku, yang notabene masih pemula sekali di dunia tulis menulis, hari ini perlu dicatat dan diabadikan. ^^

Bisa menyelesaikan satu cerpen bagiku seperti membuka satu pintu untuk satu langkah lebih maju, menyelesaikan cerpen-cerpenku lainnya yang masih tidak ber’ending.

Setelah menyelesaikan untuk pertama kalinya cerpenku. Aku iseng-iseng buka file-file yang isinya cerpen-cerpenku yang dulu. Isinya Absurd banget, dan sedikit aneh, “iya kah ini tulisanku…???” Lakok jadi sedikit mengagumi tulisanku, hanya sedikit, yang banyak malah merasa sangat sedih karena ceritanya ternyata belum selesai, terus kapan mau diselesaikan dan kalau bisa pengen berbagi dengan teman-teman yang bersedia membaca cerpenku ^^.

2 thoughts on “Nasib Cerpen-Cerpenku

Leave a Reply

