Wah, Charger Hpnya !!

Maksud hati pengen lancar internetan, tapi baca saja cerita selanjutnya:

Pagi tadi sebelum mengerjakan kerjaan rumah aku melihat hp, dan ternyata batrainya masih 20 %, yang berarti minta diisi ^^ tuh hp… Tanpa berpikir panjang langsung aja kusambar charger yang ada di atas meja, kemudian menghubungkannya dengan hp, yakin sudah berhasil mengisi, aku meninggalkannya, jadi maksud hatiku itu pengennya habis ngerjain kerjaan rumah baterai hp sudah full… Tapi, ternyata saat aku melihat beberapa menit kemudian (60 menitan lah) baterainya malah tersisa 15 %, apa yang salah, setelah ku cek ternyata banyak sekali aplikasi yang berjalan saat hp dicharge.

Yakin telah keluar dari aplikasi-aplikasi itu, aku sambungkan lagi ke chargernya, dan menunggunya sambil nyapu-nyapu, begitu selesai nyapu ternyata baterainya malah sisa 4 %, sangat membingungkan menurutku awalnya, tapi ternyata memang chargernya belum benar-benar terhubung waktu aku tinggal, dan aplikasinya ternyata belum benar-benar tertutup semua. Begitu tahu aku masih gagal ngecharge, aku langsung mengambil inisiatif mematikan hp, merestart lebih tepatnya, setelah itu hidup lagi, koneksi internetnya aku matikan, barulah setelah itu baterainya bisa terisi seperti biasanya ^^.

NB: nulis ini, bisa sampai 2 harian… ^^ di tengah2 nulis ku tinggal ngerjain tugas-tugas lain… Jadilah beberapa kalimat terakhirnya baru ku tulis tadi pagi 🙂

Happy writing ^^

Leave a Reply

