Detik-Detik Menjelang Pusda Tutup

Dari kemarin lusa rencana ke pusda sudah ku siapkan dengan matang, tapi karena saat itu hampir jam setengah 5 sore suami baru pulang kerja, batallah rencana, diundur keesokan harinya, yang berarti kemarin, kemarin pun baru jam 4 sorean bisa berangkat ke pusda, waktu masuk aku langsung lihat jam di pusda yang ternyata sudah menunjukkan pukul setangah 5 sore, aku bergegas memilih buku-buku yang akan aku pinjam, hari-hari ini bener-bener pengen baca novel ^^, bisa dikatakan sedang haus buku bacaan…

Setelah tuntas mendapatkan 4 buku yang akan aku pinjam, aku langsung menuju ke petugas perpusnya, saat mencari suami yang juga sedang mencari buku, aku ketemu buku motivasi dan ingin menukar novel yang ku pinjam dengan 1 buku motivasi, dan ternyata suamiku juga pinjam buku, alhasil aku harus mengurangi jumlah novel yang kupinjam jadi 2 saja… Dapatlah 2 novel, yang akan ku baca ^^ di rumah, pengen cepet selesai dan cepet kembali kesana untuk mengembalikan dan pinjam lagi ^^.

Kemarin kurang lama milih-milih bukunya, karena begitu aku berada di parkiran, petugas sudah menyuruh seluruh pengunjung yang kebanyakan sedang berinternet ria di perpus untuk menyudahi aktifitasnya, karena memang sesuai dengan jadwal yang di pasang dan berlaku di pusda bahwa jam tutup pusda adalah jam 17.00 WIB. Mepet banget aku berkunjung di detik-detik pusda akan tutup.

Leave a Reply

