Apa ya???!!!

Tadi pagi iseng buka blogku ini, dan kemarin aku gak posting tulisan ^^, heeee… Absen sehari dua hari… Sebenarnya kemarin aku sedang ada pada masa sulit, dan alhamdulillah hari ini masa sulit itu telah terlewati, masa sulit “menemukan ide”, ^^.

Hari ini pun sebenarnya aku juga belum menemuka ide tulisan apa, tapi aku putuskan untuk mulai menulis saja, biar ide itu ketemu saat aku berada di tengah proses menulis itu sendiri.

Seneng banget bisa gabung di KBM di facebook, kemunitas para penulis baik yang masih pemula atau juga yang sudah bagus banget tulisannya. Tapi, di komunitas itu aku belum sama sekali posting “tulisan”, alasannya simple, belum punya ide ^^, pengen posting cerpen, cerpennya belum rampung-rampung juga. Jadi, aku ceritanya di komunitas itu jadi pembaca setia postingan-postingan yang ada. ^^

Sudah dulu sepertinya postingan kali ini, mau mikir ide tulisan yang lain, kali aja nemu yang lebih bisa memberi manfaat ^^.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s