Romantis itu…

Tadi baca quotes dari buku Assalamualaikum Beijing dan ini adalah salah satu qoute yang ngingatin aku dengan sesuatu di dunia nyata :

“Ya, menyenangkan jika bisa berbagi perjalanan spesial ini dengan seseorang. Berbagi momen istimewa dan botol minum serta kamera DSLR- nya yang beberapa kilo beratnya.”(Assalamualaikum Beijing, hal.57)

Saat aku membaca quote itu aku langsung ingat saat jalan-jalan ke alun-alun bersama suami juga Nay, aku yang membawa tas juga jajanan, serta makanan dalam bungkus kresek, sedang suami mengondong Nay, sesuatu yang harus disyukuri… berbagi dengan seseorang atas beban yang kita bawa ^^.

Terus ada lagi quotes yang sedikit gombal, tapi lucu :

“I know, it’s beautiful. Tapi, kecuali kamu mau saya gendong ke sana, berdiri di sampingmu juga tak kalah indah.” (Assalamualaikum Beijing, hal. 326)

Aku jadi ingat pas membuat kopi, yang selalu tidak ku ukur dengan pasti banyaknya gula juga kopinya. Setelah membuat kopi biasanya aku meminta suamiku mencoba kopi itu, “Yah, coba icipi kopinya, kurang manis apa gak???” Dan benar ia langsung mencobanya sedikit, komentarnya itu yang kadang bikin ketawa… “Gimana yah, ” aku bertanya pada suamiku yang ekspresinya mirip dengan Pak Bondan yang suka mencoba kuliner-kuliner di TV itu… “Hmmmm… Pas… Kalau kurang manis tinggal liat aku, aku kan wes maniisss…” …. What!!! Aya-aya wae ayah ini… ^^

Leave a Reply

