Dilema Pasang Foto Profil

unduhan (1)

Foto profil, dalam dunia per-bbm an biasanya disebut juga dengan DP (Display Picture), adalah sesuatu yang sering kita dengar bahkan sering langsung berhubungan dengannya ketika update foto.

Suatu waktu aku jalan-jalan di sebuah toko roti yang lumayan ternama karena memang memanjakan lidah rasa kue-kue di sana, suasana di toko itu pun sangat kota banget, cocok banget dengan selera anak muda jaman sekarang, jadi kalau sudah beli di toko itu kamu baru layak disebut anak kota alias gak ndeso (*bercandaaa…). Suasana di dalam toko yang nyaman banget juga khas banget ngegambarin kalau hanya orang dengan uang di atas sepuluh ribu yang bisa duduk dan membeli kuenya, membuat beberapa orang yang ku kenal di bbm sering upload foto dengan suasana toko itu… Saat aku mau foto waktu itu, tiba-tiba suamiku ngomentarin, “habis itu dipasang di bbm fotonya…” pandangnya berlalu sambil makan roti.

Jika ada perkumpulan anti narsis, pastilah suamiku akan jadi salah satu membernya, dia bener-bener anti narsis, bahkan pernah suatu ketika berwisata ke tempat yang enak banget buat foto-foto taoi kita gak bawa kamera bagus, dia mah tenang-tenang saja,,, gak terusik pengen foto.

kembali lagi ke cerita di toko roti, suamiku adalah salah satu yang mempertanyakan untuk apa orang-orang selalu update ketika beradadi tempat-tempat WAH, misalnya saja tempat mewah, dll…

………………………………………………………………

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s