so sweet ^^

So sweet, ungkapan untuk suatu ketakjuban bagiku… Bisa sangat romantis, bisa sangat mencengangkan, mengejutkan…

Seperti saat tadi pagi belanja di deket rumah, pengen banget sama krupuk tempe yang dipajang di jajaran barang dagangan, tapi karena suasananya sangat ramai, jadilah ku tunda membeli krupuk itu, hanya membeli beberapa kuenya Nay, putriku.

Eh, saat mau sarapan krupuk itu sudah ada di toples… Ibuku yang membelikannya, padahal aku gak bilang pengen krupuk tempe, dan di sana banyak jenis krupuk, tapi ternyata ibuku membeli krupuk yang kupengeni itu, benar-benar gak terduga.

Aku tiba-tiba jadi teringat pada suatu waktu, itu dulu, saat masa mp3 masih langka, dan hp yang bisa memutar musik juga masih langka, hpku saat itu masih hitam putih, dan gak bisa buat dengerin musik tentunya. Saat liat mp3 pengen banget punya, walkman yang biasanya buat mutar kaset kebetulan juga lagi rusak, harus dipegangi sepanjang memutar kaset. Aku hanya bisa menyimpan keinginan itu dalam angan. Dan tiba-tiba sang kekasih hati(suamiku) tiba-tiba ngasi kado tidak lama setelah itu, padahal bukan pas ultahku, juga bukan pas hari-hari penting, aku gak tahu awalnya apa kadonya, tapi tiba-tiba pas duduk-duduk dia masangin headset di telingaku, dan menyuruhku mendengarkan lagu yang diputarnya.

Setelah itu ia memberikan seperangkat mp3 beserta headsetnya, katanya supaya aku bisa sedikit terhibur saat suntuk dengan mendengarkan musik lewat mp3.

Ya, Alloh memang Maha Keren, saat hatiku berdo’a Dia menyambutnya, dengan banyak cara yang sangat tak terduga Dia mengabulkannya, terkadang ditunda, mungkin Dia ingin kita sedikit lebih lama bermanja-manja dengan Nya, dan tak jarang kita mendapatkan jawaban atas do’a-do’a kita dengan keinginan yang terwujud. SubhanAlloh…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s