Ketika Pengunjung Blog Mulai Berkurang

“memang pengunjung blogmu banyak????, sempet-sempetnya bikin judul begitu…”

jika ada seseorang menanyakan hal yang demiktian, aku pasti akan menanggapinya dengan wajah datar dan bilang “nggak banyak kok pengunjung blogku…, kalau pas sepi ya bisa kosong tuh diagram stastistik blog, nah kalau pas rame bisa sampai ke angka 5 paling banter ya 10, dan aku tetap merasa senang… terima kasih yang mau berkunjung apalagi yang mau sibuk ngetik komentar ^^.

jadi berapapun pengunjung blogku, aku merasa senang… aku sangat merasa bersyukur bisa ngeblog dan punya blog sendiri, yang isinya hal-hal yang memang ingin ku tulis di sini,,, ^^

Curhat, edisi kesekian…

ngeblog…

belakangan lagi galau akut pas mau ngeblog, alasannya karena memang lagi gak punya bahan, dan bener-bener merasa bingung dengan apa yang mau di tulis…

setalah panjang kondisi itu berlangsung, sekarang sudah lebih siap menghadapi aneka kegalauan itu… ^^

Blog adalah rumah, jadi kurasa aku bebas mengisi dengan tulisan apapun di dalamnya asal tidak menyinggung orang lain tentunya… meski gak bagus gak apa-apa… terus semangat nulis,,, “karena kamu akan selalu tersenyum ketika membaca tulisan kamu hari ini di hari yang lain, jadi teruslah menulis… untuk diri sendiri tentunya… ketika belum bisa menuliskan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang lain… teruslah menulis, semoga bermanfaat ^^”