Ketemu Kim Soo Hyun (only >>> in my dream)

kimsoo

Kim Soo Hyun

Siapa yang gak tahu sama aktor korea yang satu ini…. pasti yang gak suka nonton drama korea, karena para penggemar drama korea pasti tahu sama aktor yang satu ini… siapa lagi kalau bukan si cakep Kim Soo Hyun (tapi suamiku tetep tercakep di urutan pertama kok ^^), benaran ini tulisan bukan mau banding-bandingkan tingkat kegantengan tapi murni tulisan tentang drama korea, ^^ jadi abaikan pembicaraan mengenai ganteng juga cakep.

Sebenarnya, kemarin saat aku nonton ulang drama Dream High, aku merasa aneh saat liat Kim Soo Hyun, setelah berpikir lama akhirnya aku tahu penyebabnya, dan itu tidak lain tidak bukan karena beberapa hari sebelumnya aku ketemu sama si aktor ganteng ini…. yeeee…. senengnya… meski itu ternyata HANYA DALAM MIMPI …. ^^ mengingat aku yang sangat jarang mimpi ketemu sama artis-artis di tv, itu termasuk hal yang luar biasa. mungkin gara-gara aku baca beritanya Kim Soo Hyun pashari itu.

oh iya,,,, Kim Soo Hyun memang lagi naik daun sekarang,,, dari semua drama yang dimainkan aku paling seneng pas dia jadi Sam Dong di Dream High, berperan jadi cowok polos yang cinta banget sama Hye Mi. Hal-hal yang romantis yang dilakukan Sam Dong yang paling aku sukai itu, pas ngerubah grafiti yang gambarin wajah jelek Hye Mi menjadi Gambar Malaikat… So sweet ^^

dreamhigh5

grafiti ulah teman hye mi (sebelum dirubah oleh Sam Dong)

images

setelah dirubah oleh Sam Dong

melakukan sesuatu untuk orang yang disayangi tanpa diketahui yang bersangkutan..kurang so sweet gimana hayooo….

Aku suka peran apapun yang Kim Soo Hyun mainkan di film atau drama,tapi yang paling ku senengi adalah karakter Sam Dong di Dream High^^.

Leave a Reply

