Ngeblog di Laptop, Why not????

entah nanti judul sesuai dengan isi atau tidak… yang jelas aku pengen nulis aja sekarang…. yeyyeyeyeeyeyeyeye…. ^^

DSC00971

Jadi sebenarnya pengen banget bisa ngeblog dengan laptop, pengen ngebiasain tepatnya,,, ya itung-itung sambil belajar ngetik sepuluh jari yang sempat terhenti belajarnya… membuat banyak draft di laptop kemudian pasngeblog di posting, pengen banget kayak gitu….

Tapi ya gitu setiap adakesempatan buat ngenet, eh malah yang ada laptopnya dipakai main sama anak… jadilah waktu yang ada hanya saat anak sudah tidur,,,,, dan saatitu kebanyakan atau biaasanya aku juga ngantuk… jadilah harapan tinggallah harapan…sampai kalau bener-bener maubela-belain ngnet tengah malam… saking kepinginnya…barulah bisa ngenet sama laptop… atau juga seperti sekarang saat anak sedang main dan lagi santai alias gak terlalu banyak kerjaan rumah, karena beberapa kerjaan rumah sudah rampung.. aku bisa ngenet ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s