Dan Bahagia itu… ^^

Ceklek… Bunyi pintu ditutup dengan sangat pelan oleh putri kecilku, mau bubuk katanya makanya pintunya di tutup. Begitu di dalam kamar ternyata nyanyi acaranya. Hari ini putriku bersikeras belajar lagu “Ambilkan bulan bu”, gak tahu kapajn denger lagu ini, hingga sekarang pengen banget bisa.

Hp yang dibuka hpnya ayahnya, yang kebetulan gak dibawa kerja, hpnya putriku katanya kalau di tanya, dan di hp itu ternyata gak ada lagu “Ambilkan Bulan Bu”, yang ada hanya beberapa lagu anak-anak, seperti naik kereta api, ayam berkotek, naik delman, juga beberapa lagu Banyuwangian punya Wandra dan Demi… Pernah ku tanya Ayah “suami”, kok suka sama Demi, liriknya bagus-bagus katanya makanya sekali waktu muter tuh lagu… Setelah pencet-pencet Hp, putriku ternyata gak nemu juga lagu “Ambilkan Bulan Bu”, dan akhire malah muter “anak ayam turun berkotek”…. Lucu banget sambil joget-joget kyak yang ada di video klipnya… Tangannya ditekuk trus digerak2in kayak ayam… ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s