Berjuta Cerita, dan Aku Takjub

Aku sangat-sangat takjub dengan cerita yang baru saja selesai ku baca, bagus banget dari ide, jalan cerita, juga penggambarannya tentang banyak hal yang membuatku sangat benar-benar ikut terbawa secara emosi dengan tiap perasaan pada tokoh-tokohnya. Dan yang membuat aku makin syok adalah penulisnya masih SMA, SubhanaAlloh… Sejaka kapan mulai nulis??? Sampai bisa menghasilkan tulisan yang begitu bagusnya???!!!

kapan bisa buat cerita??!! Kapan??!! pertanyaan yang selalu hanya berhasil menjadi pertanyaan, tanpa sebuah jawaban yang jelas, karena aku sendiri masih sangat blank ketika berada di depan laptop, padahal untuk menghasilkan sebuah karya dalam bentuk cerita, haruslah “mau memulainya”, dan itu bagiku gak mudah…

Tapi, aku ingin tetep menulis, meski gak bagus, meski bukan dalam bentuk cerita, aku pengen terus nulis, terus nulis… Karena aku gak begitu berbakat dalam bidang sastra, juga gak kuliah di jurusan itu, jadinya rutin menulislah yang bisa jadi jalan untukku bisa menjadi seorang penulis, semoga…

Tinggalkan Balasan

