“Tanpa Jejak… hoooooo “

“Sad”
“Campur aduk”

Itulah perasaan yang kurasakan saat aku lagi-lagi kehilangan tulisanku, dan parahnya tanpa jejak.

Pengen ngeposting tulisan di blog langsung dari PC, jadilah aku nulis langsung di tempat postingan blog, bukan di Ms. Word, hmmmm hal seperti ini mungkin bisa disebut sembrono, karena harusnya dari awal aku memprediksi jika jariku salah klik saja, bisa-bisa tulisan yang susah payah ku ketik (sambil belajar ngetik dengan sepuluh jari) hilang tanpa jejak. Tapi, aku dengan PD nya langsung nulis di tempat postingan, supaya bisa langsung di upload maksudku, gak repot-repot mindah, dan apa yang terjadi “tulisanku” hilaaaannggggg… 😦

“dimana, dimana, dimana, ku harus mencari dimana??? (Dinyanyikan dengan nada lagu “alamat palsu” nya Ayu Ting-Ting”)

Kemana pun ku mencari sepertinya tuh tulisan gak bakal ketemu, karena aku memang belum menyimpannya di draft blogku. Ya sudah ikhlaskan, insyaAlloh kalau nulis lagi lebih bagus plus rapi (versiku dewe). Ambil hikmahnya *opowaeiki sampai ke hikmah segala ^^.

Semangat nulis lagi ^^

Ayuuuukkkkk… Nulis ^^

Leave a Reply

