Sesuatu yang… (so sweet) ^^

Aku tiba-tiba mengingat sebuah moment yang sebenarnya gak boleh dilupakan, tapi malah belakangan aku lupa, untunglah ada sesuatu yang membuatku teringat akan moment ini.

Saat itu aku masih hamil muda, dan kondisi tubuh sepertinya tidak begitu enak, tapi aku kepengen banget sama es jus, dan seketika aku ingat tempat es jus di daerah kampus yang dulu kuliah beberapa kali beli disana. Aku pesen 2 gelas, untukku dan suami, sang penjawa kedai jusnya lumayan lama lah nyajikan jusnya, sampai agak capek plus tubuh rasanya makin gak enak dan pengen banget muntah, aku bilang saja suamiku kalau aku pengen muntah, perut rasanya mual banget (hamil muda), pengen cepet pulang, tapi sudah terlanjur pesen jusnya, jadilah karena merasa gak bisa ditahan, aku bilang saja ke suami, karena gak ada wastafel atau kamar mandi, jadilah aku muntah di trotoar deket kedai jus itu. Untung saja, yang jaga kedai jusnya sedang sibuk buat jus, jadilah seketika suamiku bersihin tuh bekas muntahan pakai air. Aku hanya bisa nonton, soale memang perutku lagi gak enak banget. Jadilah, suamiku sendiri yang bersihin, disiram pakai air kemudian menyapunya pakai sapu lidi, sehingga bersih tuh bekas muntahan…

Maaf ya yah… Hehehe… ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s