corat-coret ^^

Ku buka dengan sedikit curhat, entahlah aku merasa sudah sangat lama gak nulis (ngeblog), padahal baru kemarin tanggal 1an bulan ini ngeblog (kalau tidak salah). Mungkin ini karena sudah lama sekali rasanya menjadi seneng sekali ngisi blog, pas hari-hari kemarin memang terasa banget seperti lagi berjauhan sama dunia blogging, dengan sebab dan alasan yang kadang kurang bisa kupahami juga, seperti “gak mood”.

Padahal aku sudah berusaha melaju ke niat awal “kenapa nulis??”, ya untuk belajar… Belajar nulis, juga belajar mengetahui dan lebih mengenal diri (katanya). Tapi, entahlah setelah liat statisktik blog, aku kok jadi gimana gt ^^, ternyata blogku yang “geje” ini ada juga yang baca… Ya meski hanya 2 atau bahkan 1 dan kadang bahkan 0, tapi itu cukup “mengagetkan“, karena tahu diri lah tulisanku isinya cenderung curcol ngalor ngidul…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s