Malam Minggu dan Semangkok Mie Kuah ^^

Malam Minggu, akhir pekan…

Saat malam Minggu, bahkan setelah berkeluarga pun masih tetep ada yang tanya, malam Minggu mau kemana??? Dan dengan senyuman jawab, “gak kemana-mana”, hehehe… Ya meski malam Minggu atau malam apapun sepertinya sama saja, gak akan kemana-mana kalau memang gak ada keperluan buat keluar. ^^

Saat dulu masih di Bogor, malam Senin lah yang malah sering keluar jalan-jalan, bukan Malam Minggu, jadi saat itu Malam Senin lah yang terasa beda dengan malam-malam lainnya.

Malam Minggu, tadi sebenarnya sempat hujan saat sore-sore menjelang petang semakin deras, baru berhenti menjelang sholat Isya’, saat masih hujan tadi malah keponakanku bilang semoga hujan, hehehe… (Do’a orang-orang yang gak merasa malam Minggu lebih spesial dari malam-malam lainnya), supaya pada ngumpul di rumah saja orang-orang yang biasanya malam mingguan.

Hmmmmm… Malam ini pengen keluar sichhh, tapi liat jam sepertinya mepet banget sama tutupnya tempat yang pengen ku datangi, jadilah besok-besok saja, dan lagi Nay sudah mau bubuk, itu artinya malam ini memang sebaiknya dihabiskan di rumah dengan semangkok mie rebus rasa soto.

^^

Iklan

2 thoughts on “Malam Minggu dan Semangkok Mie Kuah ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s