Impianku … ^^

Masih ingat banget kata di buku “Sang Pemimpi” nya Andrea Hirata,

“…Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu.”

Maka sebagai manusia yang hidup di dunia ini, tentulah kita tidak akan lepas dari mimpi-mimpi itu (impian).

Apa impianmu???

Tanpa impian seseorang hidup tanpa tujuan, ada yang bilang begitu, karena dalam setiap helaan nafas kita ada hal yang ingin kita raih.

Apa impianmu???

Dengan harapan, semoga yang membaca ini (dan itu mungkin hanya aku sendiri :D) akan ikut mendo’akan semoga tiap mimpiku, juga mimpi siapun yang membaca bisa bener-bener terwujud, aamiin…

Semoga, dengan menuliskan tentang “impianku” ini aku bisa menjadi lebih giat untuk meraihnya. ^^

Apa impianku???

aku ingin menerbitkan sebuah buku, ya aku sangat nyaman ketika menulis, aku ingin menjadi seorang penulis. Menuliskan cerita baru yang bisa dibaca banyak orang, membagi apa yang ada di imaji… ^^ meski saat ini belum satu pun cerita yang berhasil ku selesaikan, aku tetep ingin terus menulis…

Ya mungkin suatu hari nanti (dan semoga dalam waktu dekat ini) aku bener-bener bisa nerbitin buku yang isinya tulisanku semua… Aamiin…

Dan apa impianmu???

Ingat selalu “bermimpilah…” Karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu… ^^

Leave a Reply

