Malam dan Deskripsi

Malam yang entah tidak terasa begitu dingin, memang tidak panas juga hawanya, yang jelas di dalam kamar jika tanpa kipas angin terasa gerah.

Malam ini terasa sepi, beberapa suara motor yang melintas di jalan besar yang letaknya jauh dari rumah memang terdengar, tapi malam ini sepertinya tidak banyak kendaraan yang lewat, karena sudah larut mungkin.

Di dalam rumah terdengar suara tv yang telah dikecilkan volumenya, karena memang agar tidak menganggu yang sedang tidur, dan lagi yang nonton malah ketiduran (sering orang menyebut keadaan ini, “yang nonton itu tv apa orangnya, kok sepertinya tvnya malah yang nonton orangnya seng lagi tidur”.)^^ , suara kipas angin yang sengaja dinyalakan karena memang cukup terasa gerah (gak ada Ac) juga melengkapi suasana malam ini, detik jarum jam yang menandakan bahwa waktu terus berjalan, seperti malam ini yang segera ingin berjalan menghampiri pagi. (Eh lakok ingat kata-kata, apa yang deket tapi tak pernah bisa bertemu, hmmmm… Dan jawabannya adalah…. Taraaaa…. “Pagi dan malam”, mereka berdampingan, tapi tak akan pernah bersatu, saat pagi hadir maka malam haruslah pergi,” lalu apa hubungan dengan deskripsi kali ini, entahlah aku hanya pengen nulis saja apa yang terlintas di kepala).

Ya, malam ini ternyata memang sangat sepi, hanya acara tv sepertinya yang tetep ramai.

Dan sepertinya malam yang sepi ditemani dengan alunan musik dan lagu-lagu di Symponi malam prosalina adalah malam yang sangat “istimewa”, yeee… Yuk reques lagu… Ingat jaman sekolah kalau begini…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s