Belajar dalam Keterbatasan

Belajar dalam keterbatan…

Dari judul itu sebenarnya aku pengen cerita bagaimana perjalananku dalam belajar ngeblog selama ini. Ya, meski blogku masih sangat biasa (baca: mungkin jauh dari standar biasa ^^), tapi aku bener-bener seneng ngeblog. Seneng menuliskan sesuatu ke dalam blog, yang kapan pun aku mau bisa ku baca kembali (selama ada jaringan internet ^^). Tulisan dalam blog ini pun masih biasa, temanya, dan semuanya yang ada dalam blogku masih sangat-sangat biasa.

Belajar ngeblog otodidak bagiku itu adalah “sesuatu” banget. Karena, kadang aku belum bisa mempraktekkan apa yang ada di panduan karena memang ada beberapa dalam blog yang hanya bisa diakses lewat PC. Jadilah, aku belajar sedikit-sedikit apapun itu dengan catatan bisa dikerjakan dengan hp ^^. Alhamdulillah, di bb app word ada aplikasi wordpress ini, meski ada beberapa hal yang gak bisa diakses lewat hp, aplikasi ini sangat membantuku menuangkan tulisan-tulisanku.

Aku, seseorang yang tetep ingin ngeblog meski jarang berada di depan PC, sangat-sangat senang dengan aplikasi blog ini. Sebenarnya laptop ada, tapi sebagai seorang ibu rumah tangga menurutku itu luamayan ribet, jika harus menyalakannya laptop dan menghidupkan internet saat siang ato sore hari, karena waktu itu masih bener-bener banyak kerjaan rumah yang butuh riwa riwi sana sini ^^, jika pengen ngenet lebih enak ketika malam hari saat si kecil sudah bubuk, dan saat itu aku juga ngantuk ^^. Jadi, menurutku yang pas buatku adalah hp, untuk browsing juga buat ngeblog.

Ngeblog dengan hp sangatlah praktis (meski ada beberapa hal yang terbatas), karena bisa mengaksesnya dimana-mana, saat habis masak, atau saat menunggu nasi masak ^^, saat sedang istirahat sejenak setelah mencuci baju, saat menunggu antrian tiket kereta, saat menunggu antrian pembuatan stnk, dan masih ada banyak lagi, waktu-waktu yang bisa kita isi dengan ngeblog dengan hp ^^.

Lho kok kemana-mana ceritanya…
sudah dulu sampai di sini ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s