Minjemin Charger itu…

Pinjam meminjam charger adalah hal yang lumrah/wajar dalam keseharian kita, tapi jika minjamin charger terus gak balik rasanya itu “sakitnya di sini (sambil nunjuk ke kepala)” sedih plus kepikiran, karena untung jika ketika gak dikembalikan tuh charger kita ambil dikasikan, nah kalau ternyata yang pinjam amnesia, dan dia ingatnya tuh charger punyanya sendiri rasa sakitnya selain di kepala juga di sini (sambil nunjuk ke mata, sedih liatnya). Hanya bisa mematung, karena jika begitu akhirnya aku tak bisa berbuat apa-apa. Dienkel piye ae hasil akhirnya tetep sama tuh charger bukan milikku, padahal dalam keadaan sadar aku sendiri yang meminjamkan tuh charger, karena memang hpku satunya belum laku pas mau kujual, sambil nunggu laku, aku pinjamkan karena charger yang bersangkutan rusak.

Memang sebelumnya dia sudah balikin charger yang dia pinjam, habis itu ku kasi lagi sama yang charger satunya, biar gak kesulita gt, dan ketika hp mau ku jual, pas minta chargernya, katanya charger yang dipinjam sudah dikembalikan, dan itu charger orang yang bersangkutan, padahal chargernya beda bentuk.

Ya Alloh, semoga cepet balik chargerku,,, yang bersangkutan ingat kembali kalau chargernya punyaku.

Dan mungkin sejak itu, aku akan lebih teliti ketika minjamin ^^. Karena, ketika gak balik sama saja rasanya ketika buku kesanyangan dipinjam dan berpindah-pindah tangan sampai gak tahu ujungnya siapa yang pinjam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s