Di Luar Perkiraan ^^

Premium alias bensin langka beberapa hari ini, langka dalam artian sulit mencarinya. Biasanya ketika kehabisan di rumah bisa membeli eceran di penjual bensin deket rumah sekarang haruslah sedikit berusaha keras, karena bensin eceran sedang kosong. Sekarang jika ingin mendapatkan bensin haruslah rela ikut mengantri di pom, dan antreannya dijaman puaaanjaang…ngalah-ngalahi antrenya mall pas menjelang hari raya.

………………

Berikut sedikit cerita tentang bagaimana perjuangan untuk mendapatkan BBM saat ini.

Kemarin sore suamiku berangkay ke Pom, niat ngantre, karean sudah tahu kalau memang saat ini bensin/premium sulit di dapat, di kota Jember dan sekitarnya. Berangkat sekitar pukul setengah 4 an, pulang jam set 5an, dan gak dapat apa-apa. Jadi ceritanya saat tiba di pom, antrian sudah panjang, hampir 100 meteran lah. Nah ketika tiba di dekat pintu keluar pom, tiba-tiba kabar paling tidak diinginkan ketika antre bbm disuarakan oleh petugas pom, yaitu bbm habis, padahal itu sudah pertamax, premium sudah habis ludes. Jadilah suami pulang dengan tangan hampa, untung pom nya gak terlalu jauh, kalau jauh bisa jadi dorong sepeda.

Pagi tadi perjuangan mencari bbm dimulai lagi. Berangkat pukul 06.30 WIB, karena antreannya lebih panjang dari kemarin sore, jadilah suami memutuskan untuk sarapan dahulu sebelum berjuang mendapatkan bbm. Perjuangan itu akhirnya selesai, dan baru pulang dari pom pukul 10.00 WIB, bisa dibayangkan betapa harus bersabarnya mendapatkan bbm sekarang, ceritaku ini di daerah Jember, kalau daerah lain bagaimana???

Advertisements

4 thoughts on “Di Luar Perkiraan ^^

  1. Wah, benar-benar harus sabar. Enggak kebayang deh, soalnya disini (Majenang, Cilacap) belum pernah, kalaupun antri juga gk sampai ‘membludak’, masih stabil. Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s