Terpesona dengan “Drama TV”

Terpesona dan terpikat dengan drama di tv itu sesuatu, sesuatu yang serta merta membuat pengen nonton terus drama yang ada di tv. Tidak keseluruhan drama yang bisa memikat, ada beberapa drama saja, yang tentu sangat mebuatku terpikat dan pengen mengikuti ceritanya hingga akhir. Drama yang menurutku alur ceritanya sangat menariklah yang biasanya membuatku terpikat, dan lagi pemain-pemainnya pas dengan drama tersebut. ^^

Terpikat dengan drama ada kalanya membuat gemes dan gregetan secara bersamaan, yaitu ketika part yang paling penting, eh dibuat “bersambung”, yeeee… Penonton kecewa… Itu saja sekiranya tanggapan dan ungkapan dari “gregetan” karena drama.

Sekali waktu jika ceritanya gak sesuai dengan yang diharapkan, ingin rasanya gak nonton tuh drama… (Lho kok gt)… Ya karena sudah tidak sesuai dengan harapanku, apalagi kalau dipanjang-panjangin, jadi bosen pisan mau nonton.

Yang jelas jika tidak ingin penasaran dengan suatu drama lebih baik gak nonton sekalian, ini kalau menurutku, karena bagaimanapun jika drama itu bagus pasti pengen nonton lagi, dan itu adalah hal yang membuat bikin penasaran.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s