Dengerin Musik

Malam-malam dengerin lagunya Letto yang “Sandaran Hati” terasa tenang sekali. Liriknya itu bagus sekali, ini adalah salah satu lagunya Letto yang paling aku suka. ^^

Malam ini aku dengerin via hp, jadi selain dengerin aku juga lihat videonya, tapi lebih fokus ke dengerin lagunya. Nah, ku puter yang pertama video ini sambil dengerin lagunya di headset, setelah itu aku dengerin lagunya yang sebenarnya cinta, tapi gak berselah lama aku pindah dengerin “Sandaran Hati” lagi, dan waktu denger-denger tiba-tiba hanya musiknya saja yang terdengar, liriknya gak ada suaranya, persis mode buat karaoke an. Aku sempet heran, kok tiba-tiba bisa berubah ke mode begitu padahal aku gak otak atik pengaturan, aku mendengarkan lagu lainnya, dan yang lainnya itu normal-normal saja waktu ku dengarkan dengan headset, tak coba otak atik pengaturan tetep aja gak bisa seperti waktu awal mendengarkan. Akhirnya iseng ku lepas headsetnya dan bisa terdengar saat sang volakis melafalkan lirik lagu “Sandaran Hati”, tapi begitu headsetnya ku pasang lagi, ilang tuh suara, tinggal musiknya saja, jadi sampai selesai dengerinpun aku belum tahu penyebab kenapa vidoe klip “Sandaran Hati” di hpku bisa berubah mode saat didengarkan dengan headset. Aneh… ^^ atau aku yang belum tahu sebabnya.

Leave a Reply

