Sayang kalau tidak Dimaksimalkan… ^^

Seperti di postingan sebelumnya, BBku, ya di bawah ini adalah hpnya. Itu adalah BB tipe standart, tapi katanya itu termasuk BB yang tahan banting, dan memang benar menurut pengalamanku, BB ini sempat ku musiumkan bahkan sempet pengen ku jual, karena aku dapat warisan BB nya suami, yang beralih memakai ke Andro. BB suamiku yang tipe di atasnya memang enak banget pemakaiannya, tapi akhir-akhir ini BB warisan error parah, dan untungnya BB ku belum sempet ku jual, jadilah aku kembali lagi memakai BBku, ya sepertinya aku berjodoh denganmu wahai BB.

Sekarang aplikasi BB pun macem-macem, apalagi yang tipe di atasnya ini. Jadi jelaslah ada beberapa aplikasi yang gak bisa diakses dengan BB ini, ya karena memang spesifikasinya terbatas. Tapi, kata suamiku “jangan membatasi diri” (ceramah paling sering ku dengar belakangan ini darinya ^^), ya tapi memang benar jangan membatasi diri. Meskipun ada keterbatasan dalam mengakses beberapa hal aku tetep ingin memaksimalkan hpku ini.

Hal-hal yang bisa kulakukan dengan hp ini selain bbm, banyak sekali, diantaranya browsing (jelas sudah bisa), dan blogging. Aku terus mencari cara bagaimana agar bisa ngeblog cukup lewat hp. Di BB kita bisa mengunduh aplikasi blog mobilnya WordPress, itu bisa kita gunakan untuk ngeblog gratis, hanya saja untuk membuat blog awalnya tidak bisa memakai hp ini, karena memang seperti ku sebutkan di atas, ada beberapa hal yang gak bisa diakses lewat hp ini. Tapi, kalau memang pengen banget ngeblog gak masalahkan? Membuat blognya di internet lewat PC atau bisa juga ngampung Hp Andoid atau BB tipe di atas hp ini.

Yang ngeblog lewat Blogger juga jangan kecewa, hp ini juga biasanya ku pakai update/posting blog lewat email. Tapi sayang, akhir-akhir ini gak bisa lagi, karena kesalahanku otak atik kotak email di hpku ilang… Sebenarnya bisa diatur lagi, yaitu dengan mengatur ulang ke pengaturan awal hp, yang itu artinya menghapus semua memori dan data-data hp ini, masih kupikir-pikir untuk melakukannya.

Begitulah sedikit cerita tentang bagaimana kita sebaiknya memaksimalkan hp kita, aku saja yang hpnya tipe standar di kelasnya bisa ngeblog, dll, nah yang lebih canggih sayang kan kalau tidak dimaksimalkan…

Semoga hp yang kita punya bisa bermanfaat lebih, gak hanya untuk foto-fotoan, sosmed’an… Dll, semoga bisa bermanfaat … Aamiin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s