Terlena…

Asataghfirullah… Saya merasa khilaf beberapa waktu gak ngeblog, alasannya gak mood, gak ada ide, dll. Dan setelah saya berintropeksi diri, kenapa saya jadi jarang ngeblog, kenapa saya tiba-tiba seolah kehabisan ide tulisan, kenapa? Setelah beberapa waktu berpikir, ternyata oh ternyata saya sedang “terlena”, terlena dengan panasnya media sekarang membahas pilpres.

Entahlah tidak biasanya saya begitu ingin turut campur dengan pesta demokrasi, bukan berarti golput dulu-dulunya, tapi ya tidak seingin turut campur seperti sekarang. Setiap membuka fb selalu banyak status-status teman fb yang isinya kampanye, ya tidak semua mendukung calon yang sama, beberapa mendukung calon ini, beberapa dukung calon itu. Wes ta lah… Klo ikut menyimak dijamin ikut terseret ke dalam gelombang panasnya masa-masa menjelang pilpres.

Saya yang biasanya cuek dan merasa tidak ingin turut campur dalam masa panas menjelang pilpres tiba-tiba merasa jengah dengan status fb seorang teman, jengah bukan karena dia gak dukung capres yang ku dukung, tapi lebih karena hal-hal itu terus yang selalu ia bagikan di status fb nya, hal yang menurut pandanganku adalah hal negatif… Jika sekali mungkin akan biasa jika berketerusan, bosan dan merasa jengah juga… Keadaan ini akhirnya membuatku mengomentari salah satu statusnya, dan berujung debat agak panjang… Karena dari awal niat isun (saya) gak mau berdebat ya saya hanya mengomentari biasa saja, toh sebenarnya tujuan saya hanya mengingatkan sebaiknya/ lebih baik membagikan hal-hal yang positif di fb daripada hal-hal yang negatif.

Ya, begitulah sedikit cerita bagaimana saya menjadi “terlena” di dunia maya dengan hal lain hingga membuat ide ngeblog gak tahu mendarat di mana.

Leave a Reply

