Ngedit Blog ^^

Aku suka sekali ngedit blog, terutama ngedit tema/ templatenya. Karena kadang ganti suasana blog bisa buat tambah semangat nulis. Alasan lainnya adalah karena memang pengen lebih tahu hal-hal kecil dari sesuatu yang berhubungan dengan dunia blogging.

Awal ngeblog dulu pernah punya template yang lumayan bagus, nah suatu ketika aku ganti dengan template lainnya, dan hasilnya kurang memuaskan, kurang bagus dibanding dengan template awal. Karena blognya itu ku buat dalam acara belajar ngeblog, dan ngedit templatenya aku kurang paham, jadilah aku tidak bisa mengembalikan ke template awal. Dari situ aku terus belajar, belajar ngedit sedikit demi sedikit.

Belajar ngeblog, dari membuat sampai ngedit lebih enak kalau dilakukan di PC. Karena selain tampilannya lebih lebar, mengakses banyak hal juga lebih mudah.

Leave a Reply

