Musik Lawas selalu Bisa Membangkitkan Memori

Musik, sebelumnya aku ingin nyebutin siapa-siapa yang ngenalin aku dengan yang namanya musik, yang menyadarkan aku kalau dengerin musik itu menyenangkan. Mereka adalah shabatku Laili (ngenalin aku sama musik india), Khul (suka banget muter radio dan dengerin musik pop), Mbak Rohmah (ngenalin aku acara-acara musik di radio, dengerin bareng tiap hari Minggu di Kiss FM), dan suamiku tercinta (semua gendre musik, terutama liriknya bagus, yang ngenalin kalau dengerin musik bisa jadi hiburan kala stress dan banyak kerjaan, juga pikiran[yang utama tp tetep mendekatkan diri sama Alloh SWT. Dan baca Al Qur’an]). ^^

Bicara musik, hampirlah semua orang akan punya pendapatnya sendiri-sendiri, akan punya kenangan tersediri. Terkadang yang disukai itu musik yang memang disukai saat jaman masih mudanya, jaman remaja juga mungkin. Orang-orang yang muda dan remaja barengan sama ibuku, jamannya ibuku masih remaja, kebanyakan juga menyukai musik yang sama dengan ibuku ^^. Dan yang seumuranku kebanyakan juga seneng dengan musik-musik yang ada saat jamanku MTs dan SMA.

Ada yang bilang musik bisa membawa kita pada memori masa lalu, dan memang setiap dengerin musik aku selalu teringat dengan teman-temanku yang dulu sering bareng-bareng dengerin musik, Mbak Rohmah dan Khul adalah para pecinta Simphony malam, Laili adalah pecinta musik india, dan suamiku adalah sahabat Noah (masih namanya peter pan, ya sahabat peter pan sejati).

Musik, musik, musik…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s