Berbagi Link Blog di Sosmed

Berbagi link blog di sosmed, kenapa tidak?!!! ^^ Jika ditanya alasannya pasti berbeda-beda tiap blogger. Kebanyakan blogger memang sangat bagus dan menginspirasi dalam tulisan-tulisan di blognya, tapi aku masih belum, belum pada point itu alasanku berbagi link blog di sosmed.

Tulisaku masih jauh dari kata bagus, juga teratur (masih belum bagus susunan katanya, masih banyak typo di mana-mana), bagus aja masih jauh, apalagi menginspirasi, masih belum, belum bisa menghasilkan tulisan yang seperti itu. Saya sadar diri, dan karena itu juga niat awal nulis di blog adalah untuk belajar nulis, syukur-syukur kalau bisa menghasilkan tulisan yang enak dibaca ^^, meski belum bagus dan teratur tulisannya. Saya menshare tulisan di blog adalah agar orang lain membaca tulisan saya, hingga mungkin ia akan berkomentar, seorang yang ketrampilan nulisnya masih di bawah standar aja bisa nulis di blog, kenapa saya gak??? Menjadi semacam lampu pengingat bahwa kita semua bisa menulis.

Ya, begitulah sekiranya alasan saya menshare tulisan, dan alasan yang kedua sebagai penyemangat, lho kok bisa???!!! Ya, karena tiap orang yang mengunjungi blog saya, membuat saya senang (ada juga yang membaca tulisanku), begitu sekiranya ungkapan perasaanku. Dan setiap mau absen nulis, karena memang gak tahu apa yang mau ditulis, kemudian melihat adakah orang yang mengunjungi blogku, ketika ada meski hanya satu, itu membuat semacam kipas yang membuat api semangat yang hampir padam menyala kembali.

Kenapa menulis, jika tulisan saja masih banyak typo dan menemukan “rasa” nya??? Di share pula… ^^

Justru karena saya masih jauh dari menghasilkan tulisan yang bagus, saya terus belajar, meski belum menemuka “tema” dan “jalan” yang pas untuk menulis, saya akan tetap menulis. Ya saya akan tetap menulis, menulis, dan menulis… Tidak ada kata hingga setelahnya, karena saya akan terus menulis…………………………………………………………….. ^^

Tulisan ini juga bisa dibaca di blogku ini

AnaAnum

Leave a Reply

