Ngblog Lagi

Rasa-rasanya selalu tidak enak jikalau tiba-tiba gak nulis di blog. Bebera hari ini berkutat untuk mencari cara posting di blogku , karena suatu hal aku kesulitan untuk posting. Sempet hampir putus asa untuk ngeblog awalnya, tapi pelan-pelan belajar menyikapi dengan wajar-wajar saja.

Jika pengen ngeblog di blogku satunya aku pinjam hp milik suami, dan sekali waktu ngutak-ngatik hp biar tetep bisa posting, karena hp error, dan cepet panas batrainya saat dipakai nulis lama, aku mencari cara untuk tetep bisa ngeblog dengan perangkat yang ada. Dan, aku buka-buka aplikasi wordpress, sukseslah posting di , dan itu hal yang sangat menyenangkan rasanya. Dulu aku terpaksa tidak memakai aplikasi wordpress, karena memang gangguang akunku, sekarang aku membuat akun baru, dan ingin ku isi dengan beraneka tulisan-tulisanku ^^.

Semoga tambah lancar ke depannya, BISMILLAH…

Sumber gambar: http://www.belajar-blogdanseo.blogspot.com

Leave a Reply

