buat blog

Buat blog baru itu sesuatu banget, namun kadang kala banyak gagalnya ketika buat, apa terus kemudian berhenti ketika gagal??? Kalau aku TIDAK, hehehehe… Kadang memang capek buat sana sini, edit sana sini, dan ketika hasilnya ternyata gak ada, hampir mutung alias putus asa rasanya. Tapi aku gak mau putus asa dulu, soalnya, semua itu proses belajar. Dari gagal, gagal, gagal… Hingga mungkin berhasilnya setelah sekian kali kegagalan, ya jangan putus asa, ingat semangatnya Thomas Alva Edisson.

Kegagalan-kegagalan itu toh proses pemabelajaran kita… Dari gagal-gagal itu lah kita belajar. Jadi jangan takut gagal jika belum mencoba^^.

Blog ku ini adalah hasil dari jerih payah kegagalan tadi, dan meski belum sempurna karena lagi-lagi aku gagal ngedit sesuai yang aku pengeni, aku tetep senang, karena blogku berhasil terbit.^^

selamat datang blogku tercinta^^

Leave a Reply

