Sabtu Bersama Buku (Part 3)

Rasanya sudah lama tidak posting, kapan hari sempet rajin, eh sekarang balik lagi jadi sering lupa posting.

Dari kapan hari saya pasang status di fb yang isinya adalah keinginan untuk jalan-jalan ke toko buku. Dan benarlah terwujud keinginan itu, hari Sabtu kemarin saya jalan-jalan ke toko buku setelah sebelumnya membeli bensin terlebih dahulu dengan penuh perjuangan mengikuti antrean yang memanjang di pom bensin ^^.

Sebenarnya hari Sabtu kemarin tidak pengen beli buku apa-apa, karena mendadak daftar buku yang sudah saya susun jadi kacau, karena belum sempet merefresh apa saja buku yang saya inginkan sekarang. Beberapa buku yang sudah masuk daftar “akan dibeli” tiba-tiba pengen menggantinya dengan buku lain yang ternyata setelah mencari kesana kemari buku-buku itu tidak ada, stok kosong, atau memang tidak ada di toko, benar-benar tidak pernah ada, karena tidak masuk daftar katalog.

Setelah perjalanan panjang, yang harus dipercepat karena salah perkiraan mengenai jam, saya akhirnya membeli buku “Catatan Hati di Setiap Do’aku” nya Asma Nadia, ya meski awalnya tidak pengen beli buku, begitu tahu buku ini, jadi pengen beli, karena entah kapan, itu beberapa bulan lalu, saat jalan-jalan ke toko buku dan memang mencari buku ini, buku ini tidak ada, padahal dari beberapa bukunya Asma Nadia ini adalah salah satu yang pengen saya baca ^^, semoga bisa bertambah ilmu saya setelah membaca buku ini. Aamiin…

image

Oh iya, dan dari keseluruhan cerita yang amazing adalah lagi-lagi saya membeli buku ini di hari Sabtu, padahal saya bisa saja berangkat ke toko buku di hari lain karena saya bisa bawa sepeda sendiri, tapi beneran baru nyadar saat memberi tanggal buku sebelum membacanya bahwa saat saya beli harinya sama dengan dua buah buku sebelumnya yaitu Hari Sabtu di awal bulan…

image

Buku "Catatan Hati di Setiap Do'aku" halaman depan

image

Memberi nama buku saat pemadaman, tulisan acak-acakan ^^

image

TFiOS

Happy Weekend ^^

Esok sudah Senin ^^

Tinggalkan komentar