Ketika Membaca

Membaca adalah suatu kegiatan yang sangat tidak bisa dipisahkan dalam keseharian kita, membaca tulisan lucu-lucu di area kosong belakang truk atau membaca hal-hal yang kita temui di jalan adalah contoh kecil dari membaca ^^.

Membaca sebuah cerita adalah salah satu hobiku, malah sudah seperti addicted alias kecanduan buat baca-baca, rasanya gak enak kalau tidak baca ^^, tapi saya mah pembaca yang sangat suka gretongan alias gratisan, jadi lebih sering baca cerita dari buku perpus juga internet, beli buku adalah hal langka ^^.

Oh iya meski suka baca saya bukanlah seorang kutu buku, karena saya selalu memilih cerita yang saya baca yang bukan hanya konflik saja, alias sudah tamat (jika itu cerbung), tapi juga sudah penyelesaian alias sudah ending, padahal sebuah cerbung itu kadang munculnya lanjutan cerita setelah berapa hari (kalau beruntung bisa tiap hari ada, kalau belum beruntung alias penulisnya sedang tidak ingin cerita segera diakhiri atau memang sedang ada kendala bisa tahunan nunggu lanjutan ceritanya). Meski begitu, cerita-cerita itu sangat menghibur para pembacanya termasuk aku.

Kadang pengen banget bisa membaca yang tidak serta merta selalu membubuhkan/mengikutkan perasaan ketika membaca, sehingga aku bisa hanya membacaa saja tidak sampai kepikiran lanjutannya karena penasaran dengan cerita yang bersambung…

Saya hanya ingin membaca saja, tapi kadang saya dibuat kesengsem dengan jalan ceritanya, dan ketika itu saya merasa gimana gitu, rasanya seperti nontok drama kolosal di tv yang gak ada habisnya, penonton hanya akan mendapatkan satu kesan, “yah… Penasaran dechhhh.”

NB: ngantuk ^^

Tinggalkan komentar